RONALDO BỎ LẠI TẤT CẢ GIẤC MƠ ĐỂ SANG Ả RẬP SAUDI THI ĐẤU – KUBET

Menurut update terbaru dari para ahli Kubet, hari ini Ronaldo telah menjalani pemeriksaan medis untuk menyelesaikan prosedur transfer senilai 173 juta pound/tahun.

Ronaldo merupakan pemain yang dibawa oleh pelatih Sir Alex Ferguson dari Porto saat masih berusia 24 tahun. Dan sejak itu, karier Ronaldo menanjak bak layang-layang. Ia berjuang bersama klub Man Utd, kemudian pindah ke Real Madrid, kemudian klub Juventus menjadi persinggahan berikutnya sebelum ia kembali ke Liga Inggris dengan warna klub lamanya, Man Utd.

Namun, kurang dari semusim setelah kembali ke atap lama, Ronaldo dan klub ini mengalami gesekan yang tidak bisa diabaikan. Membuat elite Man Utd terpaksa memecat Ronaldo pada 22 November.

Ronaldo belum bisa mendapatkan kembali bentuknya yang hilang - (Pembaruan Kubet) Ronaldo belum bisa mendapatkan kembali bentuknya yang hilang – (Pembaruan Kubet)

Dari sini Ronaldo dan Super Stork Mendes berselisih tentang tujuan baru Ronaldo ketika tidak ada klub yang mau merekrut pemain berusia 37 tahun ini ketika dia dan tim Portugal harus berhenti di perempat final Piala Dunia 2022 ketika sebagian besar waktu yang dihabiskan striker super ini di bangku cadangan pada pertandingan timnas.

Namun, baru-baru ini para ahli Kubet memperbarui bahwa Al-Nassr telah menjadwalkan pemeriksaan medis untuk Cristiano Ronaldo, karena mereka semakin dekat untuk memboyong bintang berusia 37 tahun itu ke Arab Saudi.

Menurut Kubet yang diperbarui, Al-Nassr “semakin percaya diri” untuk berhasil merekrut Ronaldo dan telah menjadwalkan pemeriksaan medis, serta akomodasi untuk striker Portugal itu dan rombongannya. Federasi Saudi optimis kesepakatan itu akan disetujui pada awal jendela transfer Januari 2023, ketika kedua belah pihak kini telah menyetujui persyaratan pribadi.

Karenanya, Ronaldo akan memiliki gaji yang solid sebesar $ 75 juta per tahun jika dia menerima tawaran Al-Nassr. Jika termasuk hak gambar dan bonus lainnya, penyerang Portugal itu akan mendapatkan sekitar 200 juta USD per tahun.

Ronaldo sedang menjalani pemeriksaan medis sebelum menyelesaikan penandatanganan kontraknya - (Kubet diperbarui) Ronaldo menjalani pemeriksaan medis sebelum menyelesaikan penandatanganan kontraknya – (Update Kubet)

Menurut surat kabar Spanyol Marca, kontrak Ronaldo dengan Al-Nassr memiliki jangka waktu tujuh tahun, hingga 2030. Secara spesifik, peraih Ballon d’Or lima kali itu akan memiliki waktu dua setengah tahun di Al-Nassr sebagai pemain. Setelah itu, Ronaldo akan menjabat sebagai duta sepak bola Arab Saudi bersama Mesir dan Yunani untuk mewujudkan ambisi menjadi co-host Piala Dunia 2030.

Pekan lalu, direktur olahraga Marcelo Salazar angkat bicara soal kemungkinan merekrut Ronaldo. “Saya tidak diizinkan mengatakan ya atau tidak,” katanya kepada Flashscore. “Mari kita lihat bagaimana keadaannya sampai akhir tahun. Ini adalah negosiasi yang sangat penting, tidak hanya dengan Al-Nassr tetapi juga dengan Arab Saudi dan sepak bola dunia.”

KESIMPULAN

Di masa puncaknya, hanya Ronaldo yang cukup kuat untuk menjadi tandingan Messi di sepak bola, kini ia tak lagi mengejar sepak bola papan atas, Messi masih bekerja keras untuk menaklukan turnamen yang belum pernah ia lihat sebelumnya.

Namun, menurut para ahli Kubet, yang hilang dari Messi dan Ronaldo adalah daya saing dalam sepak bola, ketika Messi sekarang memiliki satu-satunya gelar yang hilang dalam karir sepak bolanya dan Ronaldo tidak.

Author: Charles Turner