QUẢ PHẠT ĐỀN CỦA VIỆT NAM ĐƯỢC HƯỞNG LIỆU CÓ HỢP LỆ? – KUBET

Menurut update terbaru dari para ahli Kubet, perilaku busuk pemain di pihak Malaysia, meski terjadi di luar area penalti, namun tim Vietnam berhak sepenuhnya mendapatkan penalti!

Menit ke-59, Van Hau mengejar Azam Azmi hingga ke tepi gawang Malaysia, namun tak mampu menyentuh bola. Saat Azam Azmi menghalau bola, Van Hau menekan hingga membuat keduanya terjatuh di luar lapangan. Sambil berdiri, bek tim tamu menggunakan kakinya untuk menginjak Van Hau, menyebabkan dia berteriak kesakitan.

Wasit Jepang Ryuji Sato melihat langsung ke tabrakan tersebut, dan setelah beberapa saat ragu memutuskan untuk memberikan penalti kepada Vietnam. Saat itu, tuan rumah memimpin 1-0 namun harus bermain tanpa penonton akibat kartu merah Nguyen Van Toan di babak pertama.

Mantan wasit VFF Duong Van Hien menjelaskan bahwa Pak Sato tidak mengira Van Hau telah melakukan pelanggaran terhadap Azam Azmi sebelumnya. Bek berusia 21 tahun itu menginjak Van Hau untuk membalas. Sesuai aturan, bola tetap dalam permainan, jadi meskipun pelanggaran terjadi di luar lapangan permainan, titik tendangan bebas juga ditarik ke tempat terdekat di lapangan. Dalam hal ini, titik tendangan bebas ditarik ke area penalti, sehingga Vietnam mendapat hadiah penalti. Wasit juga memberikan kartu merah kepada Azam Azmi karena melakukan pelanggaran perilaku.

Pasal 14 aturan sepak bola FIFA tentang adu penalti juga menyatakan: “Saat bola hidup, seorang pemain atau anggota tim melakukan pelanggaran terhadap lawan atau wasit di luar lapangan, titik tendangan bebas akan berada di pinggir lapangan dekat tempat tendangan penalti. busuk. terbaik”.

Wasit Sato menunjukkan kartu merah kepada pemain Malaysia – (Pembaruan Kubet)

Dalam hal ini, pemain Malaysia membawa bola kembali ke lapangan (juga dikenal sebagai bola hidup), tetapi Van Hau dan pemain ini terpeleset dan membentur papan reklame di luar garis gawang. .

Namun pemain Malaysia itu mendinginkan Van Hau dengan menendang kepala kami, sayangnya wasit Sato melihat semua tindakan pemain ini, setelah berkonsultasi dengan wasit garis, Pak Sato menarik kartu merah lagi untuk pemain tim Malaysia tersebut.

KESIMPULAN

Jadi wasit Jepang tidak bias atau tidak masuk akal saat memberikan penalti kepada tim Vietnam ya guys Kubet! Orang Jepang selalu sangat berhati-hati dalam bekerja dan sangat jarang melakukan kesalahan profesional seperti ini guys!

Author: Charles Turner