MỌI THỨ ĐÃ SÁNG TỎ BENZEMA BỊ HLV DESCHAMPS LOẠI KHỎI ĐỘI TUYỂN – KUBET

Menurut update terbaru dari para ahli Kubet, telah ada surat kabar terkemuka yang mengungkap alasan mengapa Benzema meninggalkan area latihan Prancis untuk Real Madrid siang dan malam!

Ketukan Tengah Malam

Menurut Kubet yang diperbarui, striker Karim Benzema meninggalkan tim Prancis sebelum Piala Dunia 2022 karena perintah dari pelatih Didier Deschamps. Pada 19 November, informasi bahwa Benzema terancam absen di Piala Dunia disiarkan dari markas tim Prancis di Doha.

Bola Emas 2022 melukai otot paha depan kiri selama latihan. Benzema segera menyadari masalahnya, dia pergi ke klinik Aspetar bersama dokter tim Franck Le Gall. Usai diagnosis, Benzema mengirimkan salinannya ke tim medis Real.

Menurut perhitungan Benzema dan penasehat dari dokter Real Club, dia akan membutuhkan waktu 10 hari untuk pulih. Striker berusia 35 tahun itu merasakan tubuhnya dan percaya bahwa dia akan kembali ke babak 16 besar, yang berarti dia hanya melewatkan tiga pertandingan penyisihan grup melawan Australia, Denmark dan Tunisia. Namun, perkembangan tak terduga terjadi tak lama kemudian pada malam 19 November, ketika pelatih Didier Deschamps, bersama dengan dokter Le Gall, mengetuk pintu Benzema.

Deschamps dan Benzema mengalami Deschamps dan Benzema mengalami “kematian yang tak termaafkan” – (pembaruan Kubet)

Le Gall membuka pintu, dengan pesan yang membingungkan Benzema: “Maafkan saya Karim, tetapi Anda harus meninggalkan tim”. Deschamps berdiri, dan hanya diam. Pada saat itu, Benzema memahami bahwa pelatih kepala ingin mencoretnya dari musim ini untuk mendapatkan tempat starter bagi Olivier Giroud – striker pilihannya.

Benzema tidak mau berdebat soal cederanya. Oleh karena itu, dia mengemasi barang bawaannya dan mengambil penerbangan paling awal kembali ke Madrid. Dr Le Gall juga mengakui secara pribadi kepada Benzema bahwa dia hanya mengikuti perintah Deschamps. Keesokan harinya, Benzema memulai pemulihannya di pusat pelatihan Valdebebas, dan setelah seminggu pergi berlibur ke Pulau Reunion.

Sehari setelah Prancis kalah dari Argentina dalam pertandingan kejuaraan Piala Dunia 2022, Benzema mengumumkan pensiun dari Prancis. “Untuk mencapai posisi saya hari ini, saya telah mencoba dan membuat kesalahan, dan saya bangga dengan perjalanan saya,” tulis Benzema dengan foto berseragam Prancis di Instagram pada 19 Desember – tanggal persis ulang tahun ke-35. cerita, dan cerita dengan Prancis sudah berakhir”. Benzema bermain untuk timnas sebanyak 97 kali dan mencetak 37 gol.

KESIMPULAN

Benzema pernah mengatakan bahwa pelatih Deschamps adalah seorang rasis, dan insiden itu membuat keluarga Deschamps waspada. Deschamps kemudian mengatakan kepada pers bahwa “Bahkan jika saya mati, saya tidak akan pernah memaafkan Benzema”.

Author: Charles Turner