MESSI NÓI YÊU PARIS VÀ SẼ KÝ THÊM HỢP ĐỒNG 1 NĂM VỚI CLB PSG – KUBET

Menurut update terbaru para ahli Kubet, Messi akan menandatangani kontrak hingga Juni 2024 dan secara opsional diperpanjang hingga Juni 2025 setelah liburan Tahun Baru di Argentina berakhir!

“Messi senang dengan itu semua dan ketika dia kembali dari liburan, negosiasi akan semakin cepat. Hidupnya di Paris seimbang, bahagia, dan Messi benar-benar berpotensi memenangkan Liga Champions lagi. Itu akan memberinya kesempatan lagi untuk bersaing memperebutkan Ballon d’Or lagi,” kata jurnalis Guillem Balague di BBC Sport pada 24 Desember.

Kontrak Messi saat ini berlaku hingga Juni 2023. Menurut informasi awal, Messi bisa kembali ke klub lamanya Barca dengan status bebas transfer. Namun, kemungkinan ini menjadi jauh. Menurut Balague, Barca belum mengirimkan tawaran kepada Messi. Pada Agustus 2021, Presiden Barca Joan Laporta menolak memperpanjang kontrak Messi, titik balik yang berujung pada kepindahan ke PSG. Setelah itu, kedua belah pihak memiliki beberapa perbedaan pendapat di media.

Di saluran TV Barca pada 23 Desember, Laporta juga secara klise mengakui bahwa dia tidak akan membawa kembali Messi: “Kami tidak dapat menciptakan ekspektasi tentang sesuatu yang sangat sulit. Messi juga memiliki kontrak dengan PSG.”

Namun menurut pakar Kubet, Messi sangat cocok untuk klub PSG, ketika Messi datang, jumlah fans klub juga mengikuti Messi sehingga menyebabkan homepage banyak situs jejaring sosial PSG bertambah menjadi jutaan orang.

Delapan dari 10 merek terakhir PSG juga hadir saat Messi datang mengenakan nomor punggung 30 klub. Dan sejak kedatangan Messi, keseimbangan antara Mbappe dan Neymar terpecahkan. Dengan gaji lebih dari 30 juta Euro/1 tahun, PSG pasti untung, tapi tidak pernah rugi.

KESIMPULAN

Kami yakin para pemain tidak boleh melupakan cerita tentang kaos dengan nomor 30 klub PSG yang terletak di bawah pintu sebuah bar di Prancis yang digunakan orang untuk masuk ke Bar untuk membersihkan kaki mereka? Saya pikir negara “Unggul” tidak akan dari kata-kata atau tindakan apa pun untuk memfitnah dan menghina Messi dalam waktu dekat. Tentu saja, Messi bukanlah orang yang terlalu peduli dengan hal-hal seperti itu.

Author: Charles Turner