MBAPPE ĐÃ BIẾT SAU ĐÂY SẼ LÀ KỶ NGUYÊN CỦA MÌNH – KUBET

Satu aksi kecil saja dari pemain berusia 24 tahun ini membuktikan bahwa Mbappe sudah dewasa dan sadar bahwa eranya telah tiba!

Menurut rencana awal, Mbappe akan cuti hingga awal Januari 2023. Tapi hampir 60 jam setelah final Piala Dunia 2022 melawan Argentina, dia berada di tempat latihan PSG Camp des Loges di Paris. Di sini, penyerang berusia 24 tahun itu bertemu dengan sebagian besar rekan setim dan pelatihnya Christophe Galtier, lalu mulai berlatih ringan dengan latihan relaksasi.

Mbappe dan tim kembali ke Prancis pada 19 Desember. Di Concorde Square pada hari yang sama, puluhan ribu fans hadir untuk menyambut para pemain. Mbappe menanggapi dengan pesan “Kami akan kembali”. Saat ini, setelah Messi dan Ronaldo menunjukkan performa mereka di sisi lain lereng, Mbappe adalah nama yang cukup bereputasi untuk menjadi salah satu legenda sepakbola kontemporer.

Tak perlu terlalu banyak istirahat untuk fokus latihan seperti Ronaldo, banyak belajar kerendahan hati Messi. Jadi dengan Mbappe sangat cocok. Namun, setiap orang adalah versi yang sama sekali berbeda. Pakar Kubet pernah berkata satu sama lain bahwa “Betapa kurang ajarnya Maradona bahkan menjadi orang suci, Mbappe bisa sedikit manja”.

Fakta bahwa dia tidak beristirahat tetapi segera kembali berlatih menunjukkan bahwa anak laki-laki yang belum dewasa itu banyak memikirkan dirinya dan masa depannya. Mbappe memperpanjang kontraknya dengan PSG pada Mei 2022.

Jika mengenakan kaos klub hingga Juni 2025, penyerang berusia 24 tahun itu akan mendapatkan tambahan $630 juta. Mbappe bergabung dengan PSG pada 2017, dari Monaco dengan status pinjaman. Setahun kemudian, tim Paris menghabiskan 200 juta untuk membelinya langsung.

Mbappe telah memenangkan empat Ligue 1 bersama PSG, tiga Piala Prancis, dua Piala Liga, dan dua Piala Super Prancis. Mbappe memenangkan Piala Dunia 2018 dan mencapai final pada tahun 2022. Pada tahun 2021, dia dan tim berhenti di babak 1/8 Euro, tetapi kemudian memenangkan UEFA Nations League.

Mbappe sangat panas di Piala Dunia tahun ini - (Kubet diperbarui)Mbappe sangat panas di Piala Dunia tahun ini – (Kubet diperbarui)

Menurut beberapa informasi klub, PSG memimpin Ligue 1 musim 2022-2023 setelah 15 putaran, dengan 13 kemenangan dan harmoni. Mbappe memimpin perebutan pencetak gol terbanyak di turnamen ini, dengan 12 gol, satu lebih banyak dari rekan setimnya Neymar. Messi memiliki tujuh gol, tetapi memimpin perlombaan Raja assist dengan 10 operan. PSG akan bermain lagi dengan pertandingan melawan Strasbourg, di babak 16 besar pada 28 Desember.

Berikut ini benar-benar akan menjadi waktu bagi Mbappe untuk membuktikan dirinya dengan gelar besar dan kecil, tetapi Mbappe juga sangat berhati-hati ketika tahu bahwa selain dia, Haaland di Man City, Vinicius di Real Madrid atau Gavi dari Barca akan selalu menjadi nama-nama yang siap. untuk mengejar mengambil posisi yang dimiliki Mbappe. Jadi melatih dan meningkatkan diri serta kepribadian adalah hal yang paling dibutuhkan Mbappe saat ini.

KESIMPULAN

Kubet bersaudara juga sangat berharap suatu saat nanti Mbappe bisa membawa kembali semua trofi besar dan kecil dunia sepak bola ini, karena Mbappe pantas mendapatkannya.

Author: Charles Turner