LISANDRO MARTINEZ BỊ HLV TEG HAG RÉO TÊN KHI VẪN SAY SƯA TRONG CHIẾN THẮNG – KUBET

Menurut update terbaru Kubet, gelandang Lisandro Martinez dipanggil oleh guru Teg Hag di klub Man Utd saat dia belum bergabung dengan klub untuk mempersiapkan musim baru!

“Martinez masih merayakannya di Argentina. Aku bisa mengerti perasaannya. Memenangkan Piala Dunia untuk negara adalah perasaan yang paling menggembirakan. Tapi Martinez perlu memahami bahwa, pada 27 Desember, Premier League akan kembali ke Man Utd,” kata Ten Hag.

Martinez adalah salah satu dari 26 anggota tim Argentina yang memenangkan Piala Dunia 2022 pada 18 Desember. Bek tengah berusia 24 tahun itu masih betah menikmati suasana meriah, dan Man Utd tidak akan mendapatkan jasa Martinez saat menghadapi Nottingham Forest di babak 16 besar Liga Premier pada 27 Desember malam.

Tak hanya Martinez, bek tengah Man Utd lainnya – Raphael Varane – juga istirahat setelah mencapai final Piala Dunia bersama Prancis. “Tentu saja, Varena kecewa dengan kekalahan tersebut. Tapi dia bisa bangga berada di final. Apa yang telah dicapai Varane dalam karirnya sungguh luar biasa,” kata Ten Hag menyemangati murid-muridnya.

Untuk mengatasi absennya dua bek tengah dengan menarik kembali Casemiro menjadi partner Victor Lindelof, dalam kemenangan 2-0 atas Burnley di putaran keempat Piala Liga. Menurut pelatih Teg Hag, setiap pemain tahu turnamen akan kembali lima atau enam hari setelah Piala Dunia.

Karena itu, dia meminta murid-muridnya untuk bersiap-siap. Pelatih asal Belanda itu sudah tidak sabar karena Man Utd belum kembali ke putaran yang sama seperti sebelumnya. Ten Hag mengatakan bahwa selama jeda Piala Dunia, dia dan timnya bekerja menyusun rencana latihan untuk setiap pemain berdasarkan usia, posisi, dan keinginan untuk menerapkannya.

KESIMPULAN

Semoga Martinez segera kembali ke Old Trafford untuk bermain bersama rekan setimnya dan berkontribusi untuk kemenangan klub karena di mata pakar Kubet, Martinez adalah salah satu bek tengah terbaik dunia saat ini. Martinez bukanlah bek yang ideal ketika tingginya hanya 1m75, tetapi pria ini membaca posisi dengan sangat baik dan selalu memiliki tekel klasik yang menakuti lawan.

Author: Charles Turner